Selasa, 12 Maret 2013

MAKLOON/ CMT JAHIT

Resmi buka lapak, Agan & Momod ...:d

Sudah ada mesin jahit 5 pcs, mesin obras 1 pcs, mesin kan 1 pcs, dan mesin bartex 1 pcs.
Ada juga mesin ripet manual untuk ripet kancing2 celana jeans/jaket. Kalo order banjir, sudah siap mesin jahit2 cadangan yang sudah dialokasikan ke rumah2 beberapa karyawan kami.

Siap kerjasama dengan siapapun. Hasil tak diragukan.
Kryawan kami sudah berpengalaman, Anda kecewa silahkan komplen :) yang penting kerjasama itu jujur bro, ya kagak?

So, yang lagi nyari CMT/Makloon sekitar Jakarta Barat/Utara & Tangerang, boleh hubungi kami.
Thanks.

6 komentar:

  1. sista, salam kenal.. saya Inne.
    saya lagi butuh jasa makloon untuk produksi baju menyusui,
    kalau boleh minta no yg bisa dihubungi untuk bisa bekerjasama
    atau bisa menghubungi saya via email di android.inne@gmail.com
    terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga sis..
      mohon maaf kapasitas kami saat ini full

      saya akan kabari jika sudah available
      trims sudah mampir..

      Hapus
  2. aslkm.. kebetulan aku juga lagi nyari makloon. aku udah email, tolong di check ya emailnya. kalo boleh aku mau minta contact numbernya biar bisa dihubungin. terima kasih.
    wassalam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga sis..
      mohon maaf kapasitas kami saat ini full

      saya akan kabari jika sudah available
      trims sudah mampir..

      Hapus
  3. mba, bisa makloon tas ga? minimal order berapa yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal ..
      mohon maaf kapasitas kami saat ini full

      saya akan kabari jika sudah available
      trims sudah mampir..

      Hapus